Jumat, 13 Februari 2015

Bukan Patah Hati

Jangankan melihatnya, mendengar suaranya saja, hatiku sudah ngilu, sakit

padahal untuk mendapatkannya aku harus berkorban besar,
tapi baru beberapa waktu berlalu, hatiku sudah dibuatnya hancur
dua minggu!  dan kita harus berpisah

aku tahu ini salahku
karena lupa dan ceroboh
tak menjaganya

berpisah dengannya selama tiga bulan, hanya membuatku frustasi

aku ingin menunggunya kembali disini, tapi orang-orang sekitarku seakan tak peduli dengan perasaanku, mereka mencibir dan memojokkanku

akhirnya aku "terpaksa" mencari penggantinya

aku sudah nyaman dengannya, dia sudah menemaniku ke tempat-tempat indah

hatiku mencelos mengingatnya lagi

Tujuh bulan berlalu, dan akhirnya dia benar-benar kembali

tapi aku gamang

tak mungkin aku memiliki keduanya, terlalu berlebihan. Aku hanya boleh memilih salah satu, dia atau yang sekarang kumiliki

Mungkin dia lebih bagus dan famous, tapi aku tak bisa kembali memilihnya
aku harus belajar setia

akan kubiarkan dia bersama yang lain, meski sakit dan ngilu itu masih ada

aku akan belajar, menjaga apa yang aku miliki sekarang

belajar untuk bersyukur


Xiaomi vs Lenovo

maaf aku pilih Xiaomi
selamat tinggal Lenovo kuh

#purapurategar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar